Fri. Mar 29th, 2024

Promo Superindo Katalog Belanja Mingguan periode 17-23 Februari 2022. Dapatkan berbagai promosi dan penawaran spesial selama promosi berlangsung

Untuk penawaran dan katalog belanja selengkapnya, dapat dilihat di bawah ini:

Promo Superindo Katalog Belanja Mingguan periode 17-23 Februari 2022 Promo Superindo Katalog Belanja Mingguan periode 17-23 Februari 2022 Promo Superindo Katalog Belanja Mingguan periode 17-23 Februari 2022 Promo Superindo Katalog Belanja Mingguan periode 17-23 Februari 2022 Promo Superindo Katalog Belanja Mingguan periode 17-23 Februari 2022 Promo Superindo Katalog Belanja Mingguan periode 17-23 Februari 2022  

Jangan lewatkan juga PROMO TERBARU MY SUPER INDO YANG HADIR LAGI DENGAN HARGA SUPER HEMAAATT
Buruan jadi member buat dapetin harga member dan keuntungan lain juga 😘😘😘

untuk informasi superindo selengkapnya, langsung aja kunjungi website resminya di link berikut ini https://www.superindo.co.id/

Lihat juga yuk promosi dan penawaran spesial MINGGUAN / BULANAN dari Pasar Swalayan Favorit lainnya (klik gambar di bawah yah)

tentang SUPERINDO :

Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia dan Ahold Delhaize, Belanda.

Kini Super Indo telah memiliki 186 gerai yang tersebar di 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera. Didukung lebih dari 8.500 karyawan terlatih, Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.*

Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu “Lebih Segar”“Lebih Hemat” dan “Lebih Dekat”.

Dalam menyediakan produk-produk segar dari sumber yang baik, Super Indo memiliki standar prosedur operasional di semua lini kerja yang terjaga. Sebagai pendukung produk-produk lokal, Super Indo memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal dengan bermitra bersama petani lokal, dan memberdayakan UMKM yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.

Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, Super Indo selalu membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang sehat dan inklusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo.

Super Indo yakin bahwa pelayanan kami bukan hanya memberikan pelayanan yang terbaik dan produk-produk yang berkualitas. Namun juga membangun perubahan positif untuk komunitas masyarakat kami dan menjadi tetangga yang lebih baik. Hal ini tercermin dalam rangkaian kegiatan berkelanjutan kami, mulai dari mempromosikan gaya hidup sehat, kegiatan amal, dan manajemen bebas sampah.

*data per Oktober 2020