Fri. Apr 19th, 2024

THE JUNGLE WATERPARK PROMO ULANG TAHUN – GRATIS Masuk untuk yang berulang tahun di bulan JANUARI 2022, berlaku mulai tanggal 03-31 JANUARI 2022

PROMO ULTAH JANUARI 2022
BIRTHDAY PROMO
(3 – 31 Januari 2022).

Junglers… Siapa yang berulang tahun di bulan Januari? Yuk digunakan promo ultahnya. Caranya hampir sama dengan promo ultah di bulan sebelumnya kok.

SYARAT DAN KETENTUAN

1) Yang ber-ulang tahun GRATIS dan boleh datang untuk merayakan tidak di tanggal ultahnya, selama masih di bulan Januari.
2) Yang ber-ulang tahun menunjukkan identitas di loket tiket, seperti KTP, SIM, AKTE LAHIR, KK, KARTU PELAJAR (Salah satu saja dan fotokopian).
3) Yang ber-ulang tahun WAJIB membawa pendamping minimal 3 orang, boleh lebih tidak boleh kurang.
4) Yang menemani atau PENDAMPING tidak gratis dan membeli tiket seperti yang ada pada gambar sesuai dengan hari kunjungan/kedatangan.
5) Promo hanya berlaku secara offline di loket tiket, bukan pembelian tiket secara online. Dan promo ini tidak bisa digabung dengan promo yang lain.

HARGA TIKET & JAM OPERASIONAL
Senin – Kamis Rp. 55.000 / orang.
Sabtu – Minggu / Libur Nasional Rp. Rp. 65.000 / orang.
Setiap Jum’at tutup/libur

Buka pukul 09.00-17.00 WIB

Nah sudah jelas kan?! Apabila belum jelas silahkan disimak lagi penjelasannya yah

Selamat ulang tahun buat kamu-kamu yang berulang tahun di bulan Januari. Sukses dan sehat selalu buat kamu semua yah
Jangan lupa jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan yang berlaku yah, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak aman dengan pengunjung yang lain ketika berada di dalam kawasa