Fri. Mar 29th, 2024

Promo Gopay McDonalds – cashback 50% dengan GoPay.
Hanya dengan bertransaksi minimal Rp 100 ribu di www.mcdelivery.co.id atau dari Aplikasi Mobile McDelivery Indonesia menggunakan GoPay akan mendapatkan cashback 50% dengan maksimum cashback 50 ribu/transaksi.

Syarat dan ketentuan :

  1. Promo cashback berlaku untuk 1x Cashback/akun GoPay selama periode promo.
  2. Periode promo 24 November 2021 – 26 November 2021.
  3. Cashback 50% maksimum Rp50.000 berlaku untuk setiap pembelian pesan antar dengan jumlah minimum transaksi sebesar Rp100.000 (sudah termasuk biaya antar,biaya takeaway dan pajak).
  4. Program promosi ini hanya berlaku untuk pembelian pesan antar dengan metode pembayaran menggunakan GoPay.
  5. Promosi ini berlaku untuk seluruh produk di McDelivery dan hanya berlaku bagi pembelian melalui website McDelivery atau aplikasi McDelivery.
  6. Cashback akan masuk ke dalam saldo GoPay paling lambat 2×24 jam.
  7. McDonald’s Indonesia TIDAK termasuk dalam pembatasan total cashback bulanan GoPay Rp 50ribu/pengguna/bulan.
  8. Promosi ini juga berlaku untuk Pesan Lebih Awal/Advance Order (transaksi hari yang sama s/d 14 hari ke depan) yang ditransaksikan (dipesan dan dibayar) saat periode promosi.
  9. GO-PAY berhak menahan dan/atau membatalkan promo ini kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  10. Customer dapat menyampaikan klaim pengembalian saldo GO-PAY kepada pihak GO-PAY selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian pihak Gopay akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut.