Sat. Apr 20th, 2024

CIRCLE K Promo OVO CATCHBACK – Dapatkan CASHBACK up to 30% OVO POINTS berlaku sd. 31 Juli 2021

CK Friends, siapa yang lagi nunggu promo cashback dari OVO?
Ayo mainkan Catchback kamu sekarang juga untuk dapetin promo cashback 30% OVO Points di Circle K!

Promo main CATCHBACK! berhadiah cashback kembali lagi hanya untuk kamu! Ayo ikutan main sekarang dengan cara:

  1. Bayar pake OVO Cash di merchant-merchant yang berpartisipasi
  2. Setelah berhasil bayar, kamu akan dapat token yang bisa diakses di halaman Home dan Notifikasi.
  3. Pilih Mulai Main dan tangkap bola yang ada di permainan CATCHBACK!.
  4. Bola yang berhasil kamu tangkap akan menunjukkan jumlah OVO Points yang akan kamu terima dan akan otomatis masuk ke aplikasi kamu.

Mohon segera hubungi pihak OVO melalui Call Center OVO di 1500696, jika:

  • Token CATCHBACK! tidak didapatkan setelah transaksi di merchant-merchant yang berpartisipasi.
  • OVO Points tidak diterima setelah memainkan token CATCHBACK!.

Syarat & Ketentuan

  1. Setiap Pengguna OVO yang melakukan transaksi di outlet yang berpartisipasi dalam program Catchback! dengan transaksi menggunakan OVO Cash minimal Rp10.000,- (sepuluh ribu rupiah), berhak atas Token permainan Catchback! yang dapat digunakan untuk mendapatkan cashback berupa OVO Points.
  2. Promo hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan melalui Aplikasi OVO.
  3. Token dapat diakses melalui tombol Catchback! yang tersedia di halaman home atau melalui notifikasi di menu inbox Aplikasi OVO.
  4. Token akan diperoleh Pengguna setelah transaksi berhasil dilakukan. Apabila Pengguna tidak mendapatkan Token yang dimaksud, maka Pengguna dapat melaporkan ke pihak OVO melalui Call Center OVO 1500696.
  5. Satu Token hanya dapat digunakan untuk 1 kali Permainan Catchback!
  6. Tidak ada batasan maksimum kepemilikan Token bagi masing-masing Pengguna OVO.
  7. Pengguna OVO berkesempatan mendapatkan cashback hingga 30% (tiga puluh persen) Hingga 20.000 OVO Points.
  8. Pengguna OVO dapat memainkan Token sekaligus atau satu per satu.
  9. Permainan Catchback! hanya dapat dimainkan dalam Aplikasi OVO dengan minimum versi 3.9.0, IOS versi 10 serta Android 5.
  10. OVO Points diberikan kepada pengguna OVO yang status penggunaan OVO nya tidak diblokir, Pengguna dapat melaporkan ke pihak OVO melalui Call Center OVO 1500696.
  11. Dalam hal Token yang dimiliki Pengguna OVO tidak dimainkan dalam permainan Catchback! dalam jangka waktu 30 hari sejak Token diperoleh Pengguna, maka OVO akan melakukan auto-redemption ke dalam bentuk OVO Points dan mengkreditkannya ke akun Pengguna OVO tersebut.
  12. Semua kegiatan tentang Catchback! hanya akan diinformasikan melalui Aplikasi OVO dan/atau media sosial resmi milik OVO, sehingga Pengguna OVO diwajibkan untuk berhati-hati dengan segala jenis tindakan kejahatan termasuk namun tidak terbatas pada penipuan yang mengatasnamakan OVO.
  13. Pengguna OVO dengan ini menyetujui dan mematuhi seluruh Syarat dan Ketentuan Promo Catchback! (“S&K”) serta membebaskan OVO dari segala tuntutan, klaim, atau ganti rugi dalam bentuk apapun pada akibat yang timbul sehubungan dengan tindakan kejahatan pada poin 12 atau di luar S&K yang berlaku.
  14. OVO sewaktu-waktu berhak untuk mengubah sebagian maupun seluruh ketentuan pada program Catchback! tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  15. OVO berhak tanpa pemberitahuan sebelumnya melakukan tindakan-tindakan yang dianggap perlu, termasuk pembatalan dan/atau penundaan hadiah dalam hal berdasarkan investigasi, pemantauan, dan/atau penelitian OVO diduga terdapat penyalahgunaan untuk mendapatkan atau menggunakan Token permainan Catchback! oleh Pengguna OVO.
  16. S&K ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari syarat dan ketentuan dalam Aplikasi OVO.
  17. Besaran OVO Points dari token Catchback tiap pengguna dapat berbeda dan sepenuhnya merupakan kebijaksanaan dari OVO dengan mempertimbangkan Penggunaan OVO Cash Anda termasuk di antaranya histori transaksi OVO yang Anda lakukan dari waktu ke waktu. OVO berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Syarat dan Ketentuan ini, berikut segala perubahannya sepenuhnya ditentukan oleh OVO dan merupakan hal yang  tidak dapat diganggu gugat.