Sat. Oct 8th, 2022

JELIYO Promo PAKET IFTAR – Harga Spesial Hanya Rp 53.000 untuk pemesanan via GRABFOOD, berlaku sampai tanggal 13 Mei 2021

💫PAKET IFTAR💫
Berbuka dengan yang manis, ingat Jeliyo dong🥰 Jeliyo menyediakan Paket Iftar dengan 5 variannya yang paling seger! Bisa jadi pilihan nikmat untuk berbuka hari ini kan🤗 Cocok banget buat jadi teman buka puasa bersama teman atau keluarga. Soal rasa, Jeliyo emang nggak pernah mengecewakan😍 Langsung cek Grabfood dan pesan hari ini ya!

Jangan lupa untuk pake kode promo yang tersedia, dan voila! pesananmu bakal jadi lebih murah lagi deh🛍✨

Promo berlaku sampai dengan 13 Mei 2021 aja lho, jadi jangan sampai ketinggalan🤗

🧡@jeliyodrink🧡
📍Dian Istana
📍Royal Plaza (Wonokromo)
📍Cito
📍Transmart Rungkut
Available in GRABFOOD and GOFOOD!