Fri. Apr 19th, 2024

Mulai tanggal 26 April – 11 Mei 2021, ShopeePay Big Ramadan Deals menghadirkan Deals Rp 1, Alfamart Murmer diskon hingga 70 persen, dan kirim THR gratis ribuan emas.

ShopeePay Big Ramadan Deals menggandeng ratusan merchant yang bervariasi seperti Alfamart, Nanny’s Pavillon, Sour Sally, Gulu Gulu, Auntie Anne’s, Alodokter, D’COST, Pan & Co, anteraja, Clairmont, Ice Hill, Burger King, Tiger Sugar, Maxx Coffee, Happy Lemon, Sociolla, Chocochips, Ximpay, by.U dan UPoint.

Pengguna bisa mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif sepanjang periode kampanye, seperti, Voucher Cashback di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli dengan harga Rp 1. Pengguna juga bisa mendapat cashback lebih besar hingga 100 persen pada promo puncak yang berlangsung pada 30 April dan 5 Mei.

Selama periode tersebut, pengguna juga bisa mendapatkan potongan harga produk kebutuhan selama Ramadan di promo Alfamart Murmer diskon hingga 70 persen, dan kesempatan mendapatkan ribuan emas untuk setiap transfer THR dengan ShopeePay minimal Rp 20.000.

Ada juga penawaran spesial untuk penggemar Burger King dan Auntie Anne’s pada Brand Day yang berlangsung di 2 dan 9 Mei.

Untuk Burger King, pengguna bisa mendapatkan voucher cashback 100 persen seharga Rp 1 pada 2 Mei.

Sementara untuk Auntie Anne’s pengguna bisa mendapatkan voucher diskon senilai total Rp 50.000 seharga Rp 1 pada 9 Mei. Keduanya bisa didapatkan melalui fitur “Deals Sekitarmu” di aplikasi Shopee.

Klik disini untuk melihat merchant lainnya!